Carabao Cup 2021/2022

Chelsea jamu Southampton 

Pemain Chelsea

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Chelsea akan menghadapi Southampton pada putaran ke-4 Piala Liga Inggris/EFL Cup atau Carabao Cup 2021/2022, Rabu (27/10/2021). Pertandingan di Stamford Bridge ini dijadwalkan kick-off 01:45 WIB. Di putaran sebelumnya, Chelsea harus bersusah payah untuk menyingkirkan Aston Villa. Gol Timo Werner hanya cukup bagi Chelsea untuk meraih hasil seri 1-1 di Stamford Bridge. Pasukan Thomas Tuchel kemudian lolos berkat kemenangan adu penalti dengan skor 4-3.

Sementara itu, Southampton sampai di babak ini setelah membantai Newport 8-0, kemudian mengalahkan Sheffield United lewat adu penalti. Dua-duanya adalah laga tandang.Di Premier League akhir pekan kemarin, Chelsea menghabisi Norwich 7-0. Kemenangan telak Chelsea di Stamford Bridge itu diraih lewat hat-trick Mason Mount, gol-gol Callum Hudson-Odoi, Reece James, dan Ben Chilwell, serta bunuh diri pemain lawan.

Ketika Chelsea menang besar, Southampton hanya bermain seri 2-2 menjamu Burnley. Gol-gol Valentino Livramento dan Armando Broja tak cukup untuk memberi Southampton tiga poin.Chelsea dan Southampton sudah bertemu sekali di Premier League musim ini, yakni pada pekan ke-7 di Stamford Bridge. Chelsea menang 3-1 lewat gol-gol Trevoh Chalobah, Timo Werner, dan Ben Chilwell. James Ward-Prowse mencetak satu gol penalti untuk Southampton, tapi kemudian mendapatkan kartu merah di laga tersebut.(Net/Hen)


Perkiraan Susunan Pemain 

Chelsea (4-3-3): Kepa; Alonso, Sarr, Christensen, Azpilicueta; Saul Niguez, Loftus-Cheek, Barkley; Ziyech, Havertz, Hudson-Odoi.

Pelatih: Thomas Tuchel.

Info skuad: Werner (cedera), Lukaku (cedera), Pulisic (meragukan), Kante (meragukan).

Southampton (4-4-2): Forster; Perraud, Salisu, Lyanco, Valery; Tella, Diallo, Romeu, Walcott; Adams, Redmond.

Pelatih: Ralph Hasenhuttl.

Info skuad: Ward-Prowse (skorsing), Stephens (cedera), Broja (tak boleh main; pinjaman dari Chelsea).
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar